Honda Odyssey







All New Honda Odyssey kini tampil semakin istimewa dengan berbagai fitur teknology terdepan dan lengkap dari Honda serta tampilan design mewah dan elegant untuk menemani anda dalam berkendara.
All New Honda Odyssey memberikan kombinasi sempurna dari mesin Revolusioner yang dapat menghasilan tenaga maksimal, emisi rendah dan ramah lingkungan juga hemat bahan bakar.
Honda All New Odyssey 2011 BandungAll New Honda Odyssey menggunakan mesin 2.4 L DOHC i-VTEC 180 PS/6500 rpm dengan torsi maksimum 22.2 kg-m/4500 rpm, merupakan kombinasi performa Mesin VTEC ( Variable Valve Timing and Lift Electronic Control ) dan VTC ( Variable Valve Control ), Torque Boost Resonator, dan DBW ( Drive By Wire ) yang secara electric mampu mengatur buka tutup katup intake daris egi timing dan lift secara optional. Performa mesin semakin maksimal dengan peningkatan power sebesar 20 PS, sehingga tanaga semakin maksimal dan tetap hemat bahan bakar.

Honda All New Odyssey 2015 Bandung
Dengan transmisi Automatic 5 percepatan dengan perpiondahan gigi yang lebih halus dan performa yang lebih sporty. Dilengkapi juga dengan tombol pengaturan pengaktipan sistem D3 transmisi untuk penambahan tenaga yang dapat disesuaikan.
Honda All New Odyssey 2011 BandungALL NEW HONDA ODYSSEY, memeliki tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar dan emisi gas buang lebih bersih dan tetalah memenuhi standard uji emisi EURO-4. All New Honda Odyssey juga telah menggunakan komponen mobil yang dapat didaur ulang hinggga 90% dan mengurangi elemen-elemen berbahaya yang berdampak buruk bagi lingkungan.


Harga OTR Bandung 

Honda Odyssey 2.4 Pres CVT Rp 715,000,000

Share this